Debat Publik Pilkada Natuna

Anehnya Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna. Ini Buktinya

Anehnya Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna. Ini Buktinya

Suasana debat publik lima calon bupati dan wakil bupati Natuna.(Foto: CFox(

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Debat publik lima pasangan calon Bupati Natuna yang diselenggarakan di Gedung Sri Serindit, Ranai, Kabupaten Natuna, Kepri justru dinilai aneh oleh publik yang hadir. 

 

"Katanya ada empat segmen, dan salah satunya tanya jawab dengan publik. Kok nggak ada? Waduh, Itu bukan debat publik namanya, tapi debat calon aja," ujar salah seorang pendukung paslon yang hadir saat itu, Selasa (10/11/2015).

 

Selain kesal karena tidak adanya ruang untuk bertanya bagi publik, debat ini pun seakan salah setting. 

 

Moderator selalu memulai pertanyaan kepada pasangan nomor urut lima. Sehingganya banyak yang memprediksi pasangan Atet dan M. Yunus itu bakal kelabakan. Namun untungnya hal itu tidak terbukti. 

 

Atet malah mendapat atensi positif dari audiens karena lugas menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan yang selalu diawali dari mereka untuk menjawabnya. 

 

"Pertanyaan selalu dimulai dan ditujukan mulai ke Atet dan M. Yunus, harusnya moderator kan melakukan secara random, itu terjadi dari awal sampai akhir. Tapi untungnya pasangan itu lugas juga dan menjawab dengan baik. Salut deh, kalau untuk pasangan nomor urut lain harusnya beruntung mereka punya waktu untuk berpikir, kasian pasangan nomor urut lima, tapi well done lah," kata Fajar Aulia, salah seorang simpatisan yang hadir. 

 

[Fox] 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews