Centang Biru Batamnews di Sejumlah Platform Media Sosial

Centang Biru Batamnews di Sejumlah Platform Media Sosial

Selain instagram, kali ini akun Tiktok batamnews yang terverified. (Foto: Juna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Sejumlah platform media sosial yang dimiliki Batamnews TikTok dan Instagram semakin berkembang. Kedua akun media sosial itu kini dilabel 'centang biru' masing-masing official platform tersebut dengan tanda 'verified' (terverifikasi)

Setelah instagram @batamnewsonline, menyusul akun Tiktok @batamnews, per 11 Januari 2022 juga mendapatkan centang biru. Perlahan media online batamnews memperkuat platform medsosnya untuk menunjang pendistibusian informasi dan berita dari portal batamnews.co.id.

Saat ini akun TikTok @batamnews telah disukai hampir 18 juta, serta memiliki sekitar 600 ribu pengikut. Sedangkan akun Instagram @batamnewsonline memiliki sekitar 113 ribu pengikut. Kedua akun ini sangat aktif membagikan informasi maupun berita kepada warganet. Kelebihannya update dan interaktif. 

Karena selain portal berita, Batamnews jauh-jauh hari sudah merambah di medsos. Tak cuma konten menarik dan tinggi viewers, respon beragam juga datang dari masyarakat.

Baca juga: Batamnews Festival 2022 Buka Pendaftaran Tenant Non-Food

Batamnews aktif di semua jenis platform medsos seperti; Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, TikTok dan lain-lain. 

Kehadiran di berbagai platform itu meningkatkan peforma baik di mata pembaca maupun klien.

"Batamnews saat ini menjadi media nomor satu sebagai referensi di Provinsi Kepulauan Riau maupun Sumatera," ujar CEO Batamnews, Zuhri Muhammad, Selasa (11/1/2022).

Portal media terpercaya di Kepri itu hadir sebagai media independen yang bermula dari media rintisan atau startup.

"Selain itu Batamnews juga menyajikan konten-konten yang serius, politik, ekonomi, entertainment, serta konten-konten video hingga podcast," katanya.

Batamnews juga dianggap cocok sebagai media promosi usaha, bisnis dan mendukung pengembangan bisnis kecil, sedang maupun besar.

Baca juga: Tim Batamnews Esports Rajai Turnamen e-Football ESI Kota Batam

Saat ini kekuatan besar Batamnews tak hanya di portal media online www.batamnews.co.id, tapi juga di platform medsosnya instagram @batamnewsonline serta TikTok @batamnews. Keduanya sudah verified sebagai akun medsos yang tepercaya dan independen. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga Batamnews Corp bisa diterima di semua kalangan. Ke depan, Batamnews juga akan mengembangkan sektor bisnis yang lain sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman," kata Zuhri. 

(jun)