Batamnews Festival 2022 Buka Pendaftaran Tenant Non-Food

Batamnews Festival 2022 Buka Pendaftaran Tenant Non-Food

Bazar kuliner di Batam Batik Fashion Week 2021. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Pendaftaran tenant kuliner di Batamnews Festival 2022 ditutup mulai hari ini. Namun untuk pendaftaran tenant non-food masih dibuka hingga sepekan mendatang.

Produk non-food yang dimaksud seperti local brand, produk perhotelan, properti hingga yang berbau edukasi. Bisa disebutkan juga dengan istilah Pop Up Market.

Baca juga: Batik Althafunissa Curi Perhatian di Batam Batik Fashion Week 2021

Pop Up Market ialah sebuah wadah untuk mengenalkan merek atau produk lokal ke masyarakat. Diantaranya seperti batik, kerajinan tangan dan lain sebagainya.

Di dalam pop market ini juga ada barang barang preloved atau thringting seperti sepatu, baju, furniture, mainan dan lain-lain.

"Kita buka pendaftaran untuk tenant non-food mulai hari ini sampai tanggal 14 Januari," ujar Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri, Jumat (7/1/2022).

Dia menambahkan, disediakan sebanyak 30 slot untuk produk non-food pada event Batamnews Festival itu. Sejauh ini, sudah ada 10 yang mendaftar.

"Sudah terisi 10 booth. Jadi tersisa 20 slot untuk tenant non-food," katanya.

Baca juga: Rudi Unjuk Kebolehan Memasak Kerang Tumpah di Batam Batik Fashion Week

Sejauh ini, pihak Batamnews EO menyiapkan total 110 booth di pagelaran tersebut. Yang mendaftar pun sudah ratusan tenant.

"Untuk makanan, ada 115 tenant yang terdaftar. Tapi nanti akan kita seleksi lagi sampai menyisakan 80 tenant aja. Kemudian baru ditambah lagi dengan 30 slot untuk tenant non-food ini," kata Nurul.

Bagi yang ingin mendaftar untuk tenant non food, preloved, atau info lebih lanjutnya, bisa langsung hubungi Eva, PIC Batamnews Festival 2022 di nomor +62856-6503-545. 

(jun)

Berita Terkait