Kunjungi Rumah Bahagia Bintan, Hafizha Rahmadhani Hibur Para Lansia

Kunjungi Rumah Bahagia Bintan, Hafizha Rahmadhani Hibur Para Lansia

Wakil Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani menyerahkan bingkisan kepada lansia (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Wakil Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani didampingi Wakil Ketua I DPRD Bintan, Fiven Sumanti mengadakan kunjungan ke Rumah Bahagia Bintan di Jalan Bhayangkara, Gang Lansia, RT 003/RW 005, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu, (22/12/2021).

Kunjungan sosial ke panti jompo tersebut dalam rangka peringatan Hari Ibu yang ke-93. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ibu Nong Rochaiza, Kepala Dinas BP3KB Bintan, Mardhiah dan Kepala Dispenda Bintan, Kartini beserta perwakilan ibu-ibu Dharma Wanita Bintan dan PKK Kabupaten Bintan.

”Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada para lansia, disamping juga sebagai bentuk penghormatan bagi para ibu-ibu pada peringatan hari ibu kali ini,” ujar Wakil Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani.

Baca juga: Hari Ibu, Postingan Ustaz Abdul Somad Bikin Mewek

Menurut istri Plt Bupati Bintan ini, dengan dipilihnya kunjungan ke Rumah Bahagia, karena para orang tua di rumah tersebut pasti merupakan ibu-ibu yang pernah berjuang dalam membesarkan anak-anaknya.

"Inilah yang menjadi landasan utama kami untuk memilih kunjungan ke Rumah Bahagia Bintan," jelasnya.

Di momen yang bahagia ini dia sangat ingin menghibur para sosok pejuang tangguh di usia senjanya. Selain menghibur di juga memberikan penghargaan serta bernyanyi bersama mereka.

"Saya ingin mereka merasakan bahwa momen ini menjadi momen yang penting dan penuh kebahagiaan. Tentunya mereka akan terus menjadi perhatian utama bagi kita semua," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews