Harlah ke-15, Hanura Kepri Bidik 32 Kursi di Pemilu 2024

Harlah ke-15, Hanura Kepri Bidik 32 Kursi di Pemilu 2024

Sekretaris DPD Hanura Kepri Uba Ingan Sigalingging bersama pengurus pada peringatan hari lahir Hanura ke-15 tahun.

Batam, Batamnews - Para pengurus Partai Hanura di Kepulauan Riau merayakan hari lahir partai mereka yang ke-15 yang diperingati setiap 20 Desember.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Kepri, mengadakan syukuran secara sederhana dan turut dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Batam pada Selasa (20/12/2021).

Sekretaris DPD Partai Hanura Kepri, Uba Ingan Sigalingging menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri yang telah memberikan dukungan kepada partai ini.

“Tentu dengan momen perayaan hari lahir ini, kami tetap berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama kader-kader kami yang duduk di kursi DPRD,” ujar Uba.

Untuk memperingati harlah Partai Hanura, Uba menyampaikan bahwa mereka melakukan serangkaian kegiatan, termasuk juga seluruh pengurus cabang Partai Hanura yang ada di Kepri. 

Adapun kegiatan yang dimaksud yaitu bakti sosial (baksos) dengan memberikan 500 paket sembako kepada keluarga yang membutuhkan.

Selain itu, mereka juga memberikan santunan bagi anak yatim piatu serta kegiatan sosial lainnya yang berhubungan dengan masyarakat.

“Memang belum bisa menjangkau secara keseluruhan, tapi langkah ini bisa sebagai bukti Hanura berbagi kepada masyarakat,” kata dia.

Pada momentum harlah ini, lanjut Uba, dijadikan menjadi wadah refleksi agar Partai Hanura bisa lebih baik lagi di tahun 2024. Dengan target capaian kursi naik 100 persen.

“Sekarang ada 16 kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, kami targetkan bisa menjadi 32 kursi,” katanya.

Ia juga mengingatkan agar seluruh kader tetap bersemangat, dan menyatukan langkah menyambut 2024.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Kota Batam, Iwan Krisnawan mengatakan dengan momentum harlah ke-15 membuat Hanura semakin dewasa, dan ke depan akan semakin banyak tantangan untuk dilewati.

“Khusus Kota Batam, kami akan bekerja keras untuk mendapatkan 6 kursi,” ujar Iwan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews