Bakti Lubis Masih Calon Tunggal Ketua Hanura Kepri

Bakti Lubis Masih Calon Tunggal Ketua Hanura Kepri

Ilustrasi.

Batam - Bakti Lubis masih menjadi calon tunggal untuk menjadi ketua DPD Partai Hanura Kepri periode berikutnya, dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Hanura Kepri. 

Musda DPD Partai Hanura Kepri ini, akan dilangsung di Harmoni One Hotel Batam hari ini sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (15/2/2020). 

“Sampai siang ini, baru 1 orang yang sudah menyatakan diri untuk mencalonkan, Bakti Lubis," ujar Ketua Panitia Musda Musda DPD Partai Hanura Kepri, Gunawan Satary. 

Musda ini, nantinya akan dihadiri seluruh kader hingga simpatisan Partai Hanura yang berasal dari DPC se-Kepri dan beberapa elemen partai selaku pemilik suara.

"Selain Musda, nantinya dalam kegiatan tersebut juga akan dilakukan pemilihan ketua dan pengurus DPD Partai Hanura Kepri periode berikutnya," kata Gunawan. 

Rencananya, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Hanura, Benny Ramdani akan membuka langsung Musda DPD Partai Hanura Provinsi Kepri tersebut. 

Selain itu, ada Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura Mulyadi P. Tamsil dan Ketua DPP Bidang Pembinaan dan Kemenangan Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Sayed Zunaidi Rizaldi yang kini menjabat sebagai Plt Ketua DPD Hanura Kepri serta Harsyadianto Rahman selaku koordinator wilayah Sumatera.

Ketika disinggung kabar Plt Gubernur Kepri, Isdianto akan ikut dalam bursa pencalonan Ketua DPD, dibenarkan oleh Gunawan. Akan tetapi hingga siang ini, pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut.

"Kabar itu saya dengar juga, akan tetapi belum ada konfirmasi ke pihak panitia dalam hal pencalonan beliau," ucapnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews