Hanura Batam Gelar Rapimcap Tatap Kemenangan Pemilu 2024

Hanura Batam Gelar Rapimcap Tatap Kemenangan Pemilu 2024

Partai Hanura Batam menggelar rapat pimpinan cabang sebagai upaya pemantapan menatap Pemilu 2024 (Foto: Margaret/Batamnews)

Batam, Batamnews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Batam memperkuat struktur dengan melaksanakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) untuk pemenangan Hanura pada 2024, Sabtu (18/12/2021).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Batam, Iwan Krisnawan mengatakan, hasil rapat tersebut akan menjadi target bagi Batam untuk tahun 2024. Dengan tema perkuat struktur dan solidaritas partai menuju pemenangan Hanura 2024.

“Nanti akan kami kupas tuntas, bagaimana Hanura bisa menang pada tahun 2024,” ujar Iwan.

Selanjutnya dari hasil Rapimcab ini, nanti akan diteruskan kepada DPD Partai Hanura Provinsi Kepri.

Baca juga: Hanura Kepri Bidik 4 Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota di 2024

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri yang juga sekaligus Anggota DPRD Provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging menyampaikan, terbentuknya struktur sangat penting, khususnya juga terbentuk pimpinan anak cabang (PAC), karena nantinya DPRD Provinsi Kepri bisa bekerjasama dengan para pengurus PAC.

“Kehadiran PAC sangat penting, karena misalnya ketika nanti mau reses, bisa mengajak ketua PAC,” ujarnya.

Uba juga mengatakan saat ini DPRD Provinsi Kepri hanya diisi satu kursi, dengan hadirnya PAC, pihaknya berharap pada tahun 2024, Hanura bisa mengisi 3 kursi.

“Harapan kami, tahun 2024, kita mendapat 3 kursi sehingga program-program bisa maksimal dilaksanakan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, DPC Partai Hanura Kota Batam juga memberikan kartu anggota kepada para ketua PAC yang baru terpilih.

(ret)
Komentar Via Facebook :