Alumni AKABRI 2001 Bagi Sembako-Suntik Vaksin Siswa SD di Bintan

Alumni AKABRI 2001 Bagi Sembako-Suntik Vaksin Siswa SD di Bintan

Alumni Akabri 2001 menggelar kegiatan sosial di Bintan (Foto: ist)

Bintan, Batamnews - Dalam rangka memperingati 20 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan vaksinasi massal untuk siswa SD di Bintan Timur, Jumat (17/12/2021).

Hadir dalam aksi tersebut, Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA yang terdiri dari Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Danpomal Lantamal 4 Tanjungpinang Letkol Dedi Ary, Komandan KRI Letkol A. Tanjung, Kogabwilhan 1 Letkol Sigit dan Letkol Maswedi.

Kapolres Bintan mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Bintan.

Baca juga: Walau Kaki Patah, Siswi SD di Bintan Tetap Semangat Ikut Vaksinasi Covid-19

"Semoga sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini," ujar Tidar.

Selain sembako, Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA juga melaksanakan pelayanan vaksinasi terhadap anak-anak usia 6 - 11 tahun dengan sasaran sebanyak 166 siswa SD. Vaksin yang disuntikkan ke anak-anak tersebut menggunakan Vaksin Polri merk Sinovac.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan dapat membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan vaksinasi kepada anak-anak.

"Saya beserta seluruh Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan agar kami semua dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sebagai abdi negara dan membangun Kabupaten Bintan yang gemilang kedepannya," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews