Kuasai Permainan, Chelsea Cuma Mampu Imbang Lawan Everton

Kuasai Permainan, Chelsea Cuma Mampu Imbang Lawan Everton

(Foto: ist)

Batam - Chelsea mulai kedodoran setelah ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB.

Menguasai 80 persen penguasaan bola, anak asuh Thomas Tuchel gagal memanfaatkan peluan meski bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Chelsea mampu melepaskan percobaan tendangan 23 kali dan 10 mengarah ke gawang. Namun mereka hanya mampu mencetak satu gol lewat Mason Mount pada menit 70.

Sementara gol Everton diciptakan Jarrad Branthwaite lewat skema tendangan bebas pada menit 74. Usai pertandingan, Thomas Tuchel kecewa karena skuatnya gagal memanfaatkan peluang untuk menang.

"Kami melewatkan peluang di babak pertama dan berjuang untuk menemukan ritme tinggi di babak kedua,” kata Tuchel seperti dikutip dari Bbc Sport.

"Kami tidak memiliki siapa pun di bangku cadangan, kami menempatkan orang-orang terakhir yang kami miliki dan kami kehilangan kepribadian dan kualitas besar."

"Pertahanan tidak ada kekhawatiran, kami kebobolan dari bola mati. Mereka tidak memiliki peluang untuk mencetak gol tetapi melakukannya dari tendangan bebas," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Chelsea tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Citizen memimpin dengan 41 poin, disusul Liverpool 40 poin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews