City dan Liverpool Lagi Sengit di Puncak Klasemen, Chelsea Panik Nggak?

City dan Liverpool Lagi Sengit di Puncak Klasemen, Chelsea Panik Nggak?

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (AP/Ian Walton)

London, Batamnews - Papan atas Liga Inggris terus ketat. Manchester City dan Liverpool terus panas, Chelsea jelas merasa tertekan.

Namun, Manchester City dan Liverpool terus konsisten di lima laga terakhir di Liga Inggris, menyapu bersih seluruhnya dengan kemenangan. 

Chelsea lagi tersandung, hanya tiga kali menang dan sekali seri serta sekali kalah di lima laga terakhirnya.

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Manchester City memimpin dengan 41 poin dari 17 laga. Liverpool dan Chelsea saling menempel, masing-masing mengoleksi 37 dan 36 poin dari 16 laga.

Dilansir dari BBC, Chelsea selanjutnya akan menghadapi Everton pada Jumat (17/12/2021) pukul 02.45 WIB. Tiga poin harus diamankan demi terus menjaga asa untuk juara.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel ditanya soal persaingan di Liga Inggris sejauh ini. Manchester City dan Liverpool yang terus panas, diakuinya bikin The Blues jadi tertekan.

"Selalu, kami selalu tertekan dengan penampilan mereka," ujarnya.

"Kedua tim itu terus jadi kandidat juara dalam beberapa musim terakhir. Mereka punya kualitas level tertinggi," tambahnya.

Thomas Tuchel menegaskan, dirinya akan berfokus kepada tim. Baginya simpel saja, Chelsea harus terus fokus memenangi laga demi terus bersaing di papan atas Liga Inggris.

"Kami hanya bisa menuntut diri kamu untuk terus bersaing. Kami sedang dalam berada di masa sulit karena badai cedera, tapi kami menikmatinya dan terus berpikir positif," papar Tuchel.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik demi mendapatkan tiga poin," tutup eks pelatih Dortmund dan PSG tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews