Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Vs Vietnam Diprediksi Imbang

Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Vs Vietnam Diprediksi Imbang

Timnas Indonesia akan bersua Vietnam di lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2020 (Foto: Ist)

Singapura, Batamnews - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Laos, V Selvaraj, memprediksi laga Indonesia vs Vietnam di penyisihan grup Piala AFF 2021 berakhir tanpa pemenang alias imbang.

"Saya prediksi seri. Meski kami tidak lagi berkaitan dengan salah satu dari mereka," kata Selvaraj, dikutip dari Soha, sembari menegaskan anak asuhnya sudah tak lagi punya peluang melaju ke semifinal Piala AFF 2021. 

Terlepas dari Laos yang sudah bermain tiga kali dan selalu kalah, persaingan Grup B masih sangat ketat. Indonesia, Vietnam, dan Malaysia yang memiliki enam poin memiliki peluang menempati posisi dua teratas dan melangkah ke semifinal.

Baca juga: Piala AFF 2020: Elkan Baggott Diprediksi Absen di Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Indonesia yang sudah mengemas enam poin dari dua kemenangan, masih akan menjalani laga penting melawan Vietnam dan Malaysia guna memastikan tiket lolos dari fase grup.

Kemenangan atas Vietnam menjadi modal vital bagi Indonesia untuk mengamankan langkah ke babak selanjutnya. Jika kehilangan poin saat jumpa anak asuh Park Hang Seo, maka Evan Dimas dan kawan-kawan akan menjalani laga penentuan melawan Malaysia.

Sementara Vietnam juga masih memiliki tabungan dua laga, menghadapi Indonesia dan Kamboja, setelah membekuk Laos dan Malaysia.

Tim Harimau Malaya hanya memiliki satu laga sisa, melawan Indonesia. Malaysia sudah menjalani tiga laga. Kemenangan diperoleh saat bertemu Kamboja dan Laos, sementara kekalahan menjadi hasil akhir kala jumpa Vietnam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews