Asparnas Kepri Fest 2021, Ada Layanan SIM Langsung Jadi

Asparnas Kepri Fest 2021, Ada Layanan SIM Langsung Jadi

ubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan saat meninjau stan di Asparnas Kepri Fest 2021. (Foto: ist/Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Selain diisi dengan beragam event menarik, Asparnas Kepri Fest 2021 juga mengadakan pelayanan umum bekerjasama dengan instansi vertikal seperti imigrasi hingga kepolisian.

Masuk hari ke-3 pagelaran Asparnas Kepri Fest 2021, antusias masyarakat sangat tinggi. "Ini hari ketiga Asparnas Kepri Fest 2021, so far so good. Antusias sangat tinggi," kata Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan, Selasa (14/11/2021).

Baca juga: Gubernur Ansar Ahmad Tinjau Persiapan Asparnas Kepri Fest di Tanjungpinang 

Pelayanan umum yang dimaksud antara lain ialah perpanjangan paspor dan pelayanan lain dari Imigrasi. Lalu ada juga layanan pembuatan SKCK dari kepolisian setempat.

"Ada juga pelayanan perpanjangan SIM yang langsung jadi, tanpa menunggu waktu lama. Dan masih banyak lagi pelayanan lainnya yang diberikan sebagai bentuk kemudahan kepada masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Ahi itu.

Sementara untuk booth bazar kuliner khas Tanjungpinang juga banyak diminati pengunjung. Buktinya para penjual di stan yang disediakan mendapatkan pendapatan yang cukup tinggi.

Baca juga: Asparnas Kepri Fest 2021 Sajikan Pameran dan Beragam Lomba

"Sejauh ini, tenant kuliner omzetnya bagus, ya. Artinya mereka meraup keuntungan lebih dari adanya bazar kuliner di Asparnas Kepri Fest 2021 ini," katanya.

Untuk diketahui pagelaran Asparnas Kepri Fest 2021 berlangsung mulai tanggal 12-18 Desember, bertempat di Mall TCC Tanjungpinang, Kepri. 

(jun)