Asparnas Kepri Fest 2021 Sajikan Pameran dan Beragam Lomba

Asparnas Kepri Fest 2021 Sajikan Pameran dan Beragam Lomba

Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan.

Batam, Batamnews - Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Kepulauan Riau menggelar festival besar-besaran di pengujung tahun 2021.

Beragam pameran usaha hingga beragam lomba dengan hadiah total puluhan juta akan dihelat dalam Asparnas Kepri Fest 2021 yang mengusung tajuk "Pariwisata Kepri Bangkit" ini.

"Asparnas Kepri Fest 2021 sebenarnya gabungan semua bidang yang ada di Asparnas. Ada UMKM, perhotelan, travel, digitalisasi usaha dan lain-lain," kata Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan, Selasa (30/11/2021).

Di event itu, nanti akan ada pameran UMKM, expo, kesenian, seminar dan workshop. Ada juga demo masak, lomba foto dan karya tulis.

"Nanti juga ada beberapa voucher yang dibagikan. Total hadiah Rp 20 juta," ujar dia.

Untuk lomba foto, sudah mulai digelar pada 15 sampai 30 November untuk umum. Temanya ialah "Eksplorasi Pesona Pariwisata Kepri".

Lalu untuk lomba karya tulis juga sudah mulai digelar pada 15 November hingga 1 Desember untuk tingkat SMA dan perguruan tinggi se Kepri dengan tema "Kebangkitan Pariwisata Kepri".

"Pengumuman lomba nanti di akhir event. Sejauh ini tingkat partisipasi medium, ya. Tapi untuk lomba foto cukup banyak, antusias cukup tinggi," kata Mulyadi.

Event tersebut dihelat pada tanggal 12-18 Desember mendatang bertempat di Mall TCC Tanjungpinang, Kepri. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews