Asparnas Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat Sungai Kecil di Bintan

Asparnas Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat Sungai Kecil di Bintan

Asparnas Kepri salurkan bantuan sembako di Kampung Sei Kecil, Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - DPD Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Provinsi Kepualauan Riau menyalurkan ratusan paket sembako dan alat protokol kesehatan kepada warga di Kampung Sungai Kecil, Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Jumat (7/5/2021) lalu.

Hal ini merupakan salah satu program kerja DPD Asparanas Kepri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga: Asparnas Kepri Lepas Ratusan Tukik di Pantai Trikora

Ketua DPD Asparnas Kepulauan Riau, Mulyadi Tan mengatakan, Asparnas Kepri selain fokus mengenai sektor pariwisata, juga memiliki program sosial yang telah dituangkan didalam program kerja empat tahun kedepannya.

“Asparnas tak hanya peduli sektor pariwisata, kita juga memiliki program sosial di bidang kehumasan, ini salah satunya rangkaian kegiatan pada hari ini,” kata Mulyadi Tan.

Selain bantuan sembako, pengurus Asparnas juga mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan guna membantu pemerintah dalam pecegahan penularan virus Covid-19.

“Kita mengingatkan masyarkat agar selalu mengunakan masker dan patuh prokes, pandemi ini masih ada,” ujarnya.

Baca juga: Asparnas Fasilitasi Vaksinasi Covid Ribuan Pelaku Pariwisata di Tanjungpinang

Mulyadi berharap bantuan sembako yang diberikan itu dapat meringankan beban masyarakat. Apalagi, katanya, masyarakat yang tinggal di Sungai Kecil pada umumnya mereka bekerja di kawasan Pariwisata Lagoi yang saat ini dirumahkan.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan perekonomian di Provinsi Kepulauan Riau pulih kembali,” harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews