Bos PStore Putra Siregar Berduka, Kenang Momen Bersama Vanessa Angel

Bos PStore Putra Siregar Berduka, Kenang Momen Bersama Vanessa Angel

Putra Siregar memposting kembali momen kebersamaan dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sata menjadi bintang tamu di acara podcast-nya. (Foto: instagram @putrasiregarr17)

Batam, Batamnews - Pengusaha muda asal Batam, Putra Siregar ikut menyampaikan rasa dukanya atas kecelakaan yang menimpa artis Vanessa Angel.

Bos PStore itu memposting sebuah momen kebersamaan dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat menjadi bintang tamu acara podcast milik Putra.

Baca juga: Meninggal, Vanessa Angel dan Suami Tengah Rintis Bisnis Pakaian Online 

Seperti diketahui, Vanessa dan sejumlah artis pernah diundang dalam Podcast Hiburan Merakyat yang digawangi Putra Siregar.

"innalillahi wa inna ilaihi raji’un , Mari semua follower papi Yang sangat papi cintai Dan sayangi , dengan kerendahan hati Papi memohon untuk kita semua membaca AL-Fatiha Dan niatkan membacanya untuk ka Vanesa Dan suaminya , semoga allah Ampuni segala dosa di dunia Dan allah tempatkan di surga . Aamiin 🤲. Mari semua Yang baca kita kirim kan AL-Fatiha 🤲," tulis Putra di caption instagram @putrasiregarr17.

 Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah alami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Vanessa Angel dan suami tewas dalam peristiwa tersebut.

Baca juga: Ringsek Parah, Airbag Pajero yang Ditumpangi Vanessa Angel Sampai keluar

Kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk itu saat ini masih dalam olah TKP. Selain Vanessa Angel dan suami, tiga orang lain dalam mobil dalam keadaan luka-luka dan dilarikan langsung ke rumah sakit.

(fox)