Luncurkan Pstore Glow, Putra Siregar Kembangkan Bisnis di Industri Kecantikan

Luncurkan Pstore Glow, Putra Siregar Kembangkan Bisnis di Industri Kecantikan

Putra Siregar, bos Pstore Group sekaligus filantropis, bersama istri.

Batam - Pstore Group mengembangkan terobosan baru di dunia bisnis. Selain bergerak di industri ritel dan fashion, Pstore Group kini merambah industri kecantikan dengan meluncurkan Pstore Glow.

Pstore Glow ini terlahir sebagai brand lokal hasil karya anak bangsa, yang mana produknya sangat aman, teruji berkualitas dan ber-BPOM. 

"Saya termotivasi menamakan Pstore Glow karena pertama, Pstore adalah bagian dari nama perusahaan saya yang sangat saya banggakan dan cintai. Dan Glow adalah kata general atau umum yang ditemukan di dunia kecantikan supaya kulit tampak sehat dan segar,” kata Putra Siregar, founder Pstore Glow.

Pstore Glow diciptakan berawal dari Putra Siregar yang melihat peluang bisnis di industri kecantikan dan kesehatan. Sebab, sebagian penduduk Indonesia dari pelosok hingga perkotaan negara Indonesia sudah sadar dalam merawat kulit. 

Selain itu, produk ini juga diciptakan karena tekad untuk membantu pemerintah merealisasikan penyediaan 100.000 lapangan pekerjaan dengan melibatkan reseller dan dropshipper. 

Hal ini demi mewarnai denyut nadi pertumbuhan ekonomi yang sedang lesu. Pstore glow menawarkan perubahan untuk negeri dengan mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk bisnis mandiri, tanpa harus berpangku tangan meratapi perekonomian dampak dari pandemi.

Walaupun Pstore Glow merupakan brand baru dalam dunia kecantikan dan kesehatan, namun mereka optimis akan menjadi brand pilihan konsumen. 

“Menjadi bagian dari Pstore Glow sangat banyak diuntungkan. Karena perusahaan kami mengutamakan kesejahteraan dan kebahagiaan reseller, dropshipper dan customer yang mana terjawab dari keuntungan dan benefit yang didapat lebih banyak," kata pengusaha muda sekaligus filantropis ini.

"Itu adalah visi utama Pstore Glow dalam berbisnis, memberi manfaat untuk banyak orang bukan hanya semata membahagiakan dan menguntungkan pribadi saja. Lalu kedua, membeli 1 paket dengan harga yang sangat terjangkau dan merakyat. Berisi 4 varian + bonus calming cream. Itu merupakan value Pstore dalam berbisnis, merakyat,” imbuhnya.

Produk Pstore Glow diperkaya dengan kandungan-kandungan yang aman, legal, tidak ada bahan yang membahayakan untuk kulit (sudah teruji laboratorium ). 

“Terlahirnya bisnis Pstore Glow di industri kecantikan dan kesehatan memberikan warna dan nafas baru bagi masyarakat untuk dapat merasakan manfaat dari produk dan pelayanan kami. Sebagai pemimpin harus mengetahui bagaimana cara memanage atau mengakomodir kekuatan-kekuatan perusahaan supaya tetap hidup di market walaupun munculnya banyak pesaing di industri sejenis. Jadikan sebuah kritikan sebagai nasehat untuk lebih baik dan harus cerdas mengambil peluang dan berinovasi dalam bisnis agar tetap bertahan apalagi di masa pandemi saat ini,” ujar Putra Siregar.

Ia optimis Pstore Glow menjadi brand pilihan masyarakat Indonesia, karena hadir dengan inovasi-inovasi terbaru di dunia kecantikan dan kesehatan sehingga konsumen punya banyak pilihan.  

Hingga saat ini, tak disangka bahwa antusias market sangat bagus dan signifikan terhadap Pstore Glow. 

“Permintaan pasar sangat tinggi, hal ini membuat kami lebih bersemangat dalam menjalankan bisnis kecantikan melihat dari antusias baik masyarakat. Kami akan melakukan yang terbaik dan maksimal untuk para stakeholder," ungkap Putra Siregar. 

Legalitas Pstore Glow juga telah dipenuhi dengan mematuhi aturan pemerintah, seperti Hak Kekayaan Intelektual ( HAKI ) untuk merk, dan BPOM untuk perizinan usaha kecantikan dan kesehatan. 

“Dapat dilihat pada website resmi BPOM atas merk Pstore Glow. Perizinan usaha kami sudah legal dan diizinkan oleh pemerintah. Kami selalu mengikuti aturan dan prosedur yang berlaku demi kebaikan perusahaan juga untuk khalayak” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews