Gadis Korban Pemerkosaan 4 Pria di Tambelan Masih Bawah Umur

Gadis Korban Pemerkosaan 4 Pria di Tambelan Masih Bawah Umur

Ilustrasi

Bintan, Batamnews - Gadis yang diduga diperkosa oleh 4 pria di Desa Kukup, Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, ternyata masih dibawah umur. Sementara pelakunya merupakan remaja bahkan salah satu diantaranya sudah berstatus berkeluarga.

Plt Camat Tambelan, Tegus Setiaji mengatakan, pria yang diduga melakukan perbuatan asusila itu sudah diamankan polisi. Mereka berusia antara 20-30 tahunan bahkan ada yang sudah menikah.

"Info yang kami dapat wanitanya (korban) berusia 17 tahunan. Kalau yang prianya itu remaja dan juga ada yang menikah," ujar Tegus kepada Batamnews di Km 16 Toapaya, Rabu (8/12/2021).

Untuk korban, kata pria yang juga berdinas di DPMD Bintan ini, dikabarkan memiliki kekurangan (keterbelakangan mental).

Baca juga: Polisi Tangkap 4 Pemerkosa Gadis di Tambelan Bintan, Korban Hamil

"Kita hanya dapat informasi begitu. Kasus ini masih ditangani pihak polisi," jelasnya.

Hal senada dikatakan Kades Kukup, Hadran Ahmad. Dia mengakui jika korban masih di bawah umur. Kemudian juga memiliki kekurangan (keterbelakangan mental). Antara korban dengan pelaku tinggalnya tidak berjauhan melainkan masih satu RT.

"Kalau tak salah saya, korban itu usianya dibawah 17 tahun. Kalau pelaku usianya 30 tahunan ke bawah, 20 tahun ke atas lah," katanya.

Pihaknya juga sudah ke Mapolsek Tambelan. Dia juga berbincang-bincang dengan polisi lebih kurang setengah jam. Disana dia juga mengecek langsung kondisi warga yang ditahan oleh polisi terkait kasus asusila tersebut.

"Saya sudah ke Polsek Tambelan juga. Disana saya juga melihat warga itu (pelaku-red) masih di sel," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews