Jadwal Liga Inggris Pekan ke-13: Chelsea Siap Benamkan Setan Merah

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-13: Chelsea Siap Benamkan Setan Merah

Liga Inggris.

Batam, Batamnews - Pekan ke-13 Liga Utama Inggris bergulir mulai Sabtu (27/11/2021) malam WIB. Laga menarik bakal tersaji antara Chelsea dengan Manchester United.

Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge ini akan bergulir Minggu (28/11/2021) malam. Sebagai tuan rumah, anak asuh Thomas Tuchel siap membenamkan Setan Merah.

The Blues dalam performa apik. Dua kemenangan atas Leicester dan Juventus di Liga Champions membuat Chelsea dalam posisi diunggulkan.

Meski tak diperkuat N'Golo Kante dan Ben Chilwell, Chelsea berpotensi menjadi mimpi buruk bagi Michael Carrick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

"N'Golo lututnya sedikit terkilir saat melawan Juventus dan merasa sudah baikan, tapi sepertinya dia bakal absen selama beberapa hari. Kami masih memiliki sedikit harapan tetapi hampir merupakan keajaiban jika dia berhasil," kata Tuchel.

"Ben absen, dia mengalami robekan sebagian pada ligamen anteriornya dan keputusannya adalah mengobati dia secara konservatif. Enam pekan ke depan akan mengungkapkan kisahnya jika dia sembuh dan tersedia atau jika dia perlu operasi."

Sementara, Carrick mengaku berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Chelsea dan tak terpengaruh dengan status caretaker yang melekat di dirinya.

"Masa depan saya adalah dua atau tiga hari ke depan, sejauh yang saya siap untuk melihatnya. Sepak bola adalah jenis bisnis di mana Anda tidak pernah tahu apa yang ada di tikungan pada waktu terbaik. Semua energi saya, pikiran saya, adalah pada hari Minggu (kontra Chelsea--Red)," kata Carrick kepada Sky Sports.

“Saya tidak perlu bertanya terlalu banyak, itu terjadi dengan sangat cepat. Ini adalah peran saya untuk saat ini, berapa pun lamanya."

Selain duel Chelsea vs MU, berikut jadwal lengkap seluruh pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris:

Sabtu, 27 November 2021

19.30 Arsenal vs Newcastle
22.00 Liverpool vs Southampton
22.00 Norwich vs Wolves
22.00 Crystal Palace vs Aston Villa

Minggu, 28 November 2021

00.30 Brighton vs Leeds United
21.00 Brentford vs Everton
21.00 Man City vs West Ham
21.00 Leicester vs Watford
21.00 Burnley vs Tottenham
23.30 Chelsea vs Man United.