Batam Batik Fasion Week 2021: Tenant Bazar Kuliner Untung Besar

Batam Batik Fasion Week 2021: Tenant Bazar Kuliner Untung Besar

Bazar kuliner di Batam Batik Fashion Week 2021. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Sudah 2 hari event Batam Batik Fashion Week 2021 digelar. Imbasnya dirasakan oleh para tenant atau penyewa stan bazar kuliner yang dikelola oleh Batamnews EO. Mereka meraup keuntungan besar dari pagelaran itu.

Para pelaku usaha kuliner yang mengisi stan bazar meraup total ratusan juta selama event Batam Batik Fashion Week 2021. Di hari pertama saja, hampir seluruh dagangan sold out.

Hal itu dibeberkan oleh Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri. Katanya, antusiasme masyarakat cukup tinggi. Sehingga hampir seluruh booth kuliner laris manis.

"Total penjualan seluruh tenant kita selama 2 hari mencapai 130 juta," ujarnya, Senin (22/11/2021).

Kemarin, tepatnya pada hari pertama event digelar, hampir seluruh jajanan habis terjual. "Sekitar 80 persen, sold out semua (dagangan)," kata Nurul.

Vaksin Gratis di Bazar

Pemerintah Kota (Pemko) Batam selaku penyelenggara event Batam Batik Fashion Week 2021 juga akan menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat untuk dosis pertama dan kedua.

"Jenis vaksin yang digunakan yakni Astra Zaneca," tambah Nurul.

Bagi masyarakat yang ingin di suntik vaksin, persyaratannya cukup dengan scan QR code, fotokopi KTP dan kartu atau sertifikat vaksin dosis pertama untuk vaksinasi dosis kedua.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews