Carrick: MU Tak Perlu Main Indah, yang Penting Menang

Carrick: MU Tak Perlu Main Indah, yang Penting Menang

MU Kalahkan Villarreal 2-0 (Getty Images/Eric Alonso)

Villarreal, Batamnews - Manchester United kalahkan Villarreal 2-0 di Liga Champions pada laga pertama asuhan Michael Carrick. Baginya, MU nggak perlu main indah yang penting menang!

Manchester United, yang ditangani Michael Carrick sebagai manajer caretaker, pulang dari markas Villarreal dengan kemenangan 2-0 di matchday kelima Liga Champions, Rabu (24/11) dinihari WIB. Tiket lolos dari fase grup Liga Champions pun sudah di tangan.

Dua gol Setan Merah, dibukukan oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Ini jadi awal debut indah buat Michael Carrick.

Manchester United mampu meladeni permainan cepat Villarreal. Walau, kalah sedikit penguasaan bola 48 persen berbanding 52 persen.

MU mampu lebih efektif, enam tembakan mengarah ke gawang dari 11 percobaan, berbanding tiga tembakan ke gawang dari 13 percobaan tim tuan rumah.

Michael Carrick mengaku senang dengan penampilan Cristiano Ronaldo dkk. Carrick menegaskan, MU kini harus fokus menang dan tidak perlu memikirkan buat main indah!

"Ketika kami datang ke sini, kami tidak memikirkan bagaimana untuk bermain indah. Cara terbaik adalah meraih kemenangan, itu saja," tegasnya dilansir dari situs resmi UEFA.

Michael Carrick mengaku, Villarreal memberikan perlawanan sengit. Carrick senang, para pemain Manchester United mampu menderita dan berjuang sampai akhir.

"Tidak mudah untuk menyatukan permainan indah, penderitaan di lapangan, dan hasil akhir. Kami cuma memikirkan menang, yang bisa dilakukan dengan cara apapun," tegasnya.

"Setiap pertandingan tidaklah mudah. Kami fokus untuk menang dan tim harus bekerja keras," tutup pria berusia 40 tahun itu.

(fox)