Corona Melandai, Bazar Kuliner Kembali Digelar di Batam

Corona Melandai, Bazar Kuliner Kembali Digelar di Batam

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata membuka secara resmi Festival Kuliner MB2 yang digelar oleh Unicorn Enterprise, bertempat di Mall Botania 2 (MB2), Batam Center, Jumat (1/10/2021).

Batam, Batamnews - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata membuka secara resmi Festival Kuliner MB2 yang digelar oleh Unicorn Enterprise, bertempat di Mall Botania 2 (MB2), Batam Center, Jumat (1/10/2021).

Bazar kuliner yang diikuti 25 tenan ini berlangsung 1-3 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Ardi mengatakan bahwa semua elemen berperan memajukan pariwisata di Kota Batam. Ardi mengapresiasi atas digelarnya kegiatan event pariwisata ini.

Baca juga: Wako Rudi Beberkan Lima Sektor Prioritas Pembangunan Batam

"Kondisi Covid-19 di Kota Batam makin menurun, dengan kondisi ini kita bisa kembali berevent," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ardi menegaskan, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti memakai masker bagi penjual dan pengunjung, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, serta menjaga jarak.

"Wajib pakai masker, rajin mencuci tangan dengan hand sanitizer, jaga jarak, panitia harus memecah kerumunan," katanya.

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kembali ekonomi masyarakat. "Selamat berbazar, semoga ekonomi kita semakin baik dan aktivitas kepariwisataan kembali normal," pintanya.

(ruz)