Bingung Isi Akhir Pekan? Yuk, ke Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week 2021

Bingung Isi Akhir Pekan? Yuk, ke Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week 2021

Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week 2021 di Harbour Bay Batam. (Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - Bingung mengisi kekosongan di akhir pekan? Bagi warga Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tak perlu khawatir, pasalnya Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week 2021 digelar mulai hari ini, Sabtu (20/11/2021).

Pagelaran tersebut patut untuk dinantikan. Beberapa booth kuliner siap untuk dijajaki dan tentunya masih banyak acara-acara yang seru.

Event tersebut digelar pada pelataran parkir Harbour Bay Batam. Acara mulai berlangsung pada pukul 15:00-21:00 WIB.

"Untuk warga Batam, mari berkunjung ke bazar kuliner di Batam Batik Fashion Week 2021. Banyak jajanan yang siap memanjakan lidah," kata Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri.

Booth Bazar kuliner banyak tersedia jajanan seperti mie ayam, bakso dan beragam jenis minuman dan masih banyak lagi. Di sana juga akan ada banyak event menarik lain.

"Selain beragam jajanan kuliner, di event ini juga ada kids corner atau tempat bermain anak, lomba mewarnai, fashion show dan lain-lain. Nanti juga ada live music. Jadi semuanya lengkap di Batam Batik Fashion Week," ujar Nurul.

Untuk diketahui, Batam Batik Fashion Week 2021 berlangsung mulai tanggal 20 sampai 29 November yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan pengelolaannya dipercayakan kepada Batamnews EO
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews