Belanja di Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week, Ada Lucky Draw Puluhan Juta

Belanja di Bazar Kuliner Batam Batik Fashion Week, Ada Lucky Draw Puluhan Juta

Batam, Batamnews - Batam Batik Fashion Week 2021 segera diselenggarakan pada pertengahan November ini. Dalam rangkaian kegiatan, juga diselenggarakan bazar kuliner yang dikelola oleh event organizer (EO) Batamnews.

Banyak event dari kegiatan yang ditaja oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam itu. Salah satunya ada bazar kuliner yang patut dijelajahi oleh para pecinta kuliner.

Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri mengatakan, saat ini sudah ada 35 booth bazar yang sudah diisi oleh tenant. Masih ada puluhan stan yang siap ditempati.

"Total kita ada 70 booth. Sekarang sudah teriisi 35, berarti sisanya ada 35 booth lagi," kata dia, Senin (8/11/2021).

Stan tersebut nantinya akan diisi para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Batam. Banyak jajanan khas Batam yang akan jajakan di event tersebut.

Kegiatan akan berlangsung selama 10 hari dan diselenggarakan pada pertengahan bulan November ini, yang bertempat di pelataran parkir Harbour Bay Batam. 

Tentunya para pelaku IKM dan pecinta kuliner, rugi rasanya jika tidak hadir memeriahkan Expo Batam Batik Fashion Week 2021 itu.

Selain banyak event menarik, di bazar kuliner tersebut juga nantinya akan ada lucky draw yang akan diundi pada hari terakhir acara.

"Cara nya mudah, hanya cukup berbelanja senilai 30 ribu di salah satu tenant bazar maka berkesempatan memenangkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. Jadi kapan lagi bisa jajan enak sekaligus dapat kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut. Kita tunggu semuanya untuk hadir dan memeriahkan acara Expo Batam Batik Fashion Week 2021," ujar Nurul.

(jun)

Berita Terkait