[VIDEO] Tiap Hari Ada Pemerkosaan, Dua Pelaku Diikat Ibu-ibu dan Dihajar hingga Babak Belur

[VIDEO] Tiap Hari Ada Pemerkosaan, Dua Pelaku Diikat Ibu-ibu dan Dihajar hingga Babak Belur

BATAMNEWS.CO.ID - Sebuah video di India merekam dua orang laki-laki dewasa babak belur dihajar serombongan ibu-ibu yang geram. Mereka diduga sebagai pelaku pemerkosaan gadis-gadis remaja.

Tampak puluhan ibu-ibu rumah tangga dari usia muda hingga nenek-nenek turut serta menghajar lelaki yang bertubuh gempal yang berprofesi sebagai sopir tersebut.

Mereka geram dengan aksi para pemerkosa di India yang sangat tinggi. Puluhan orang juga turut menyaksikan aksi pembalasan terhadap dua orang tersebut.

Para ibu-ibu tidak saja memukuli wajah para pelaku, tapi juga memukuli bagian vitalnya.

Tampak keduanya pelaku meringis dan berteriak kesakitan.

Video ini diunggah sekitar tahun lalu dan telah ditonton ratusan ribu dan dibagikan setengah juta orang.

India bisa dikatakan pusat kasus pemerkosaan terhadap perempuan dan anak. Insiden pemerkosaan meningkat dari hari ke hari. Wanita dewasa dan remaja diperkosa di sisi jalan, bus, taksi, sekolah, dan tempat lain.

Ada 24.923 kasus pemerkosaan yang dilaporkan pada tahun 2012, tetapi jumlahnya bisa lebih banyak, karena diduga ada kasus yang tak dilaporkan.

Dari jumlah yang dilaporkan, sebanyak 24.470 korban dikenal pelaku. Dengan kata lain, pelaku dan korban saling kenal, atau orang dekat di sekitar korban. Di negara ini, setiap 22 menit ada kasus pemerkosaan baru yang dilaporkan ke polisi.[snw]

 

Cek videonya di bawah ini dan pastikan Anda terhubung dengan jejaring sosial Facebook.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews