Pria Ini Lakukan Ritual Aneh Sebelum Cabuli Putrinya yang Cacat

Pria Ini Lakukan Ritual Aneh Sebelum Cabuli Putrinya yang Cacat

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pria bernama Rusdi, tersangka pencabulan terhadap putri kandungnya melakukan ritual aneh dalam setiap kali akan meniduri darah dagingnya.

Menurut Direktur Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, pria berusia 44 tahun itu, selalu memakaikan baju daster milik mantan istrinya sebelum mencabuli anaknya, DR.

"Rusdi juga sering berkata kepada DR bahwa pelaku sudah menganggapnya sebagai istrinya sendiri," kata Krishna dalam gelar perkara yang digelar di Polda Metro Jaya, Minggu (1/11/2015).

Dari hasil penyelidikan, Rusdi mengaku sudah tiga tahun mencabuli gadis berusia 17 tahun itu. Perbuatan bejat itu dilakukannya di rumahnya di Villa Tomang II Blok E8 No 3, Pasar Kemis, Tangerang.

"Hal tersebut dilakukan tersangka sejak 2012 lalu, saat dia berpisah dengan istrinya. Tersangka melakukan hal tersebut di rumahnya," ujar Krishna.

Perbuatan bejat Rusdi terungkap setelah mantan istrinya melaporkan adanya kejanggalan yang ia temukan pada putrinya itu.

DR tak mampu melawan kehendak sang ayah, karena ia menderita cacat fisik. DR pasrah hampir setiap malam dicabuli Rusdi tanpa ada yang bisa menyelamatkannya dari penderitaan itu.

(ind/viva)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews