Direktur PTSP dan Investasi BP Batam Menghilang

Ini Status Facebook Terakhir Istri Direktur PTSP BP Batam

Direktur PTSP dan Investasi BP Batam Dwi Djoko Wiwoho bersama tiga orang anaknya. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratna Nirmala, istri Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan Kawasan Batam dan Pemerintah Kota Batam, ikut menghilang bersama Dwi Djoko Wiwoho (DDW).

Pihak BP Batam sudah mencari-cari keberadaan keluarga DDW hingga ke sejumlah tempat namun tak bertemu. Ratna Nirmala diduga ikut menghilang bersama suaminya beserta tiga orang anak perempuannya.

Status Facebook terakhir Ratna Nirmala memposting foto setangkai bunga yang tercecer di hamparan pasir putih di sebuah pantai pada 24 Agustus lalu. 

Ada ombak di belakanganya. Melihat foto ini bisa membawa seseorang menggambarkan suasana yang berbeda. Foto itu disukai tiga orang saja termasuk Ratna.

Dalam postingan Facebooknya Ratna aktivitas Ratna cukup terlihat. Ia beberapa kali memposting mengenai produk-produk tas yang hendak dijual.

Sedangkan pada 23 Agustus, atau sehari sebelumnya, Ratna memposting sebuah foto sejenis burung yang melintas di awan dan matahari di latarbelakangi siluet. Foto itu disukai tiga orang.

Hingga kini keberadaan Ratna dan suaminya DDW tak diketahui rimbanya. "Kami sudah memberikan dua kali surat dari kantor untuk diberikan kepada orang tuanya,” ujar Direktur Promosi dan Humas BP Batam Andi Antono kepada batamnews.co.id, Rabu (4/11/2015).

Andi juga menyebutkan, sudah mencari hingga ke rumah orangtuanya dan berkirim surat. 

”Kami sudah memberikan dua kali surat dari kantor untuk diberikan kepada orang tuanya,” ujar Andi.

Namun kata Andi, orangtua DDW juga tak memberikan informasi yang jelas mengenai DDW.

 “Orangtua Pak Djoko tidak bisa memberikan informasi keberadaan mereka," ujar Purnomo Andi Antono.

DDW terakhir kali mengajukan cuti ke atasannya untuk pergi umroh pada Agustus lalu. Namun santer terdengar, DDW beserta keluarga melakukan perjalanan ke Turki. 

Isu ini telah berkembang sejak beberapa bulan belakangan, setelah DDW berangkat umroh pada Agustus lalu. Bahkan santer terdengar kabar DDW bersama istri dan anak-anaknya bergabung dengan militan di Timur Tengah.

 

[snw]

SHARE US :