Direktur PTSP dan Investasi BP Batam Menghilang

Direktur PTSP dan Investasi BP Batam Dikabarkan Ikut ISIS, Ini Kata Humas BP Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan Kawasan Batam dan Pemerintah Kota Batam, Dwi Djoko Wiwoho (DDW), santer dikabarkan bergabung dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Suriah, Timur Tengah.

Isu ini telah berkembang sejak beberapa bulan belakangan, setelah DDW berangkat umroh pada Agustus lalu.

Direktur Promosi dan Humas BP Batam Purnomo Andi Utomo saat dikonfirmasi soal isu tersebut hanya mengetahui terakhir DDW mengambil cuti untuk pergi umroh. Setelah itu DDW tak lagi terdengar kabar.

Hingga masa cuti berakhir, DDW tak kunjung datang. DDW mengajukan cuti pada Agustus lalu dan seharusnya berakhir cuti pada 2 September lalu.

"Kami sudah memberikan dua kali surat dari kantor untuk diberikan kepada orang tuanya,” ujar Purnomo Andi Antono kepada batamnews.co.id, Rabu (4/11/2015).

Namun kata Andi, orangtua DDW juga tak memberikan informasi yang jelas mengenai DDW.

 “Orangtua Pak Djoko tidak bisa memberikan informasi keberadaan mereka," ujar Purnomo Andi Utomo.

Andi mengatakan, bahkan Kepala Biro SDM BP Kawasan Batam Asep Lili Halililla sudah mendatangi keluarga DDW namun tak juga mendapat kejelasan.

“Hingga saat ini dan saat ini kantor sudah memberikan surat panggilan ke dua kalinya namun diabaikan oleh Djoko,” jelasnya.

 

[is]

SHARE US :