Pejabat BP Batam Menghilang

Pihak BP Batam Datangi Orangtua dan Keluarga Dwi Djoko Wiwoho, Ini Hasilnya

Pihak BP Batam Datangi Orangtua dan Keluarga Dwi Djoko Wiwoho, Ini Hasilnya

Direktur PTSP dan Investasi BP Batam Dwi Djoko Wiwoho bersama tiga orang anaknya. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kabar menghilangnya Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan Kawasan Batam, Dwi Djoko Wiwoho bersama istri semakin santer diperbincangkan. Belum ada yang mengetahui secara pasti kemana perginya mantan Direktur Humas BP Batam tersebut.

Dwi Djoko Wiwoho pada awalnya bersama keluarga dikabarkan berangkat umroh, namun hingga Dwi Djoko masih belum hadir di kantornya.

"Kami sudah memberikan dua kali surat dari kantor untuk diberikan kepada orangtuanya, namun hingga sampai saat ini pihak orangtua Pak Djoko tidak bisa memberikan informasi keberadaan mereka," ujar Purnomo Andi Antono Direktur Promosi dan Humas BP Batam kepada Batamnews.co.id saat dihubungi melalui telepon Rabu (4/11/2015) sore.

Andi menuturkan, memang benar bahwa Djoko mengajukan permohonan cuti untuk umroh, namun hingga saat ini sudah dua bulan tidak masuk kerja.

Andi mengatakan, pihak BP Batam melalui Kepala Bagian Personalia menyempatkan untuk datang ke rumah orangtua dan keluarga Dwi Djoko. Namun, mereka pun tidak tahu kabarnya hingga saat ini.

"Saat ini kantor sudah memberikan surat panggilan ke dua kalinya namun diabaikan oleh Djoko," sambungnya.

"Beliau sudah kita serahkan kepada Kantor Kementerian," tutup Andi.



(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews