Penyidikan Tersangka Pembunuhan Nia

Wardiaman Diduga Alami Gangguan Jiwa?

Tersangka pembunuhan Nia, Wardiaman. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tersangka pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa semakin membuat bingung penyidik. Wardiaman mengeluarkan jawaban-jawaban yang bertele-tele.

Pria 26 tahun itu saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polresta Barelang. Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safrudin mengakan Wardiaman masih dalam rangkaian pemeriksaan di Mapolresta Barelang.

"Sebelum kita mendatangkan Psikolog, untuk memeriksa kejiwaan tersangla, kita akan berkoordinasi dulu dengan  pengacara dan kelurga tersangka," ujar Kombes Asep, Rabu sore (4/11/2015).

Asep menambahkan, tersangka sudah mengakui membuang pisau di Sei Temiang, namun keterangan mengenai tempat pembuangan pisau itu masih ngawur.

"Dia mengaku buang di situ lah, di sana lah, lupa ditarok di mana lah," ujar Asep, saat di tanya tentang pisau yang sering tersangka bawa untuk bejaga-jaga.

Sementara itu, barang-barang yang diamankan dari rumah tersangka, sebagian telah di kirim ke Labfor Mabes Polri dan para saksi di periksa kembali lebih mendalam lagi.

"Beberapa barang tersangka sudah kita kirim ke Labfof Mabes Polri, kemudian para saksi kita periksa kembali dengan lebih mendalam lagi," ujar  Kombes Asep.

Wardiaman hingga kini belum mengakui sangkaan yang ditujukan kepadanya secara gamblang. 

 

[edo]

SHARE US :