Di Bawah Gerimis, Ratusan Pelayat Hadiri Pemakaman Vanessa dan Suami

Di Bawah Gerimis, Ratusan Pelayat Hadiri Pemakaman Vanessa dan Suami

Pemakaman Vanessa Angel. (Foto: detik.com)

Jakarta, Batamnews - Ratusan pelayat mengiringi proses pemakaman artis Vanessa Angle dan suaminya Febri Andriansyah dimakamkan di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat.

Pantauan merdeka.com, hujan gerimis terjadi di area pemakaman Vanessa dan suaminya. Selain keluarga, nampak anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) turut mengantarkan pasangan suami istri dimakamkan.

Dari rumah duka Vanessa di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, jenazah bertolak masjid kompleks tempat tinggal untuk disalatkan. Setelah disalatkan kemudian dua jenazah menggunakan dua ambulans dibawa ke TPU Malaka.

Ambulans tiba di TPU sekitar Pukul 08.45 WIB. Sudah tampak tenda di atas liang lahat pemakaman Vanessa dan suami. Kondisi TPU penuh sesak karena dikerumuni para masyarakat yang hendak menyaksikan pemakaman.

Vanessa dan Febri dimakamkan di satu liang lahat yang sama. Mereka berdua dimakamkan sekitar pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya: Tragedi kecelakaan...

 

Artis Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah meninggal dalam mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11).

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada merdeka.com, Kamis (4/11).

Kronologi kecelakaan bermula saat mobil Pajero Sport berwarna putih nomor polisi B1284 BJU melaju dari darah Jakarta menuju Surabaya. Pada pukul 12.36 WIB Ketika sampai di KM 672+400A, mobil mengalami kecelakaan tunggal. Seorang penumpang dikabarkan bahkan terpental keluar.

Mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan Pajero terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas lancar dan cuaca cerah.

Diketahui mobil tersebut berisi lima penumpang. Kecelakaan menyebabkan Vanessa dan suaminya meninggal dunia. Keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Sementara tiga orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapat perawatan medis.

Hingga berita ini tayang, polisi masih melakukan proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews