Vanessa Angel dan Bibi Dimakamkan Satu Liang Lahad

Vanessa Angel dan Bibi Dimakamkan Satu Liang Lahad

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah akan dimakamkan satu liang lahad.(Foto: detikom)

Jakarta, Batamnews - Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, rencana akan dimakamkan satu liang lahad. Hal itu telah dikonfirmasi oleh, Bahrudin yang merupakan salah satu penggali makam.

Bahrudin menjelaskan, rencana pemakaman satu liang lahat ini atas permintaan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Iya gitu, dari keluarga maunya gitu (dimakamkan satu liang lahat)" ujar Bahrudin, Jumat (5/11/2021).

Bahrudin kembali menjelaskan, nantinya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dibaringkan tanpa pembatas.

"Nggak ada (batas). Yaudah gini, satu aja," lanjut Bahrudin.

Diketahui, sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencana akan dimakamkan pada pukul 09.00 WIB. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan diberangkatkan dari rumah duka kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

"Besok jam 9 pagi di pemakaman Taman Malaka Jl Swadarma," ujar ketua RW setempat, Ahmad Jakwan, saat ditemui di rumah duka, kemarin.

Sementara itu, Ahmad Jakwan mengungkapkan, jenazah bakal disalatkan di Masjid Permata Qolbu, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil Pajero bernomor polisi B 1264 BJU itu melaju dari arah Jakarta.

Setiba di Km 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri karena sopir diduga mengantuk.

Kendaraan tersebut akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

(fox)