Meninggal, Vanessa Angel dan Suami Tengah Rintis Bisnis Pakaian Online

Meninggal, Vanessa Angel dan Suami Tengah Rintis Bisnis Pakaian Online

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: instagram @vanessaangelofficial)

Jombang, Batamnews - Polres Jombang Jawa Timur memastikan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, suaminya menjadi dua korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk. Keduanya menumpangi Mobil Pajero Sport berwarna putih Nopol B 1284 BJU.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, Kamis (4/11/2021).

Baca juga: Ringsek Parah, Airbag Pajero yang Ditumpangi Vanessa Angel Sampai keluar

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui tengah menjalani bisnis online. Menikah pada 11 Januari 2020 lalu, keduanya tengah membangun bisnis makanan dan pakaian secara online.

Awalnya Vanessa mencoba bisnis kebab rumahan di 2020. Namun, kinerja bisnisnya naik turun karena masih dalam suasana pandemi.

"Intinya dari iseng-iseng karena kita harus cari cara gimana cari uang di masa pandemi gini. Iseng-iseng kita jualan dari home made kebab," kata Vanesa dilansir dari akun Youtube Dodit Mulyanto, Jakarta, ditulis Kamis (4/11/2021).

Sayangnya bisnis kuliner ini tidak berlangsung lama. Ibu satu anak ini pun memutuskan berjualan pakaian. "Karena food beverage naik turun akhirnya kita beralih ke piyama," kata dia.

Di bisnis ini, Vanesa memulai dengan membeli pakaian untuk dijual kembali. Selain piyama dan daster rumahan yang dijual, bisnis onlinenya pun berkembang menjadi mukena hingga sandal.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami

Bibi, suami Vanesa menyebut kelancaran bisnisnya ini berkat kehadiran putranya, Gala Sky Andriansyah. Dia mengaku meski bisnisnya masih rintisan dan harganya tidak mahal, namun tetap laris manis.

"Alhamdulillah itu rezeki anak kayaknya, pas dia lahir berubah rezekinya dikit-dikit naik. Meskipun barang yang kita jual kan tidak terlalu mahal tapi ya itu continue terus," kata Bibi yang ditemui di Depok pada Sabtu (18/9/2021) lalu.

Selanjutnya: Keterangan polisi...

 

Polres Jombang Jawa Timur memastikan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, suaminya menjadi dua korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk. Keduanya menumpangi Mobil Pajero Sport berwarna putih Nopol B 1284 BJU.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, Kamis (4/11/2021).

Jenazah Vanessa dan suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. "3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," katanya.

Rudi menambahkan, saat itu terdapat lima orang di dalam mobil. Dua orang meninggal, tiga lainnya mengalami luka-luka.

Diberitakan sebelumnya, artis Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672. Polisi saat ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto membenarkan peristiwa tersebut. "Benar ada kecelakaan itu, atas nama Vanessa Angel dan suaminya," kata Rudi.

(fox)