Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami

Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami yang ringsek.(Foto: ist)

Jakarta, Batamnews - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021). Diduga peristiwa terjadi lantaran pengemudi dalam kondisi lelah selama perjalanan.

"Yang jelas jalan Tol itu lurus, kemudian tidak ada belokan maksudnya, cuaca cerah, kemudian tidak ada gelombang di jalan itu. Informasi awal sopirnya itu dalam keadaan lelah sehingga terjadilah kecelakaan itu," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Kamis (4/11).

Baca juga: Insta-stories Terakhir Vanessa Angel Bikin Sedih

Menurut Gatot, si pengemudi mengalami luka-luka bersama dua orang lainnya. Sementara Vanessa dan suami dipastikan meninggal dunia.

"Luka-luka ada yang ringan ada yang berat, sementara di Rumah Sakit Kertosono," kata Gatot.

Selanjutnya: Kronologi...

 

Kronologi kecelakaan bermula saat mobil Pajero Sport berwarna putih nomor polisi B1284 BJU melaju dari darah Jakarta menuju Surabaya. 

Pada pukul 12.36 WIB Ketika sampai di KM 672+400A, mobil mengalami kecelakaan tunggal. Seorang penumpang dikabarkan bahkan terpental keluar.

Mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan Pajero terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas lancar dan cuaca cerah.

Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan, Anak dan Pengasuh Selamat

Diketahui mobil tersebut berisi lima penumpang. Kecelakaan menyebabkan Vanessa dan suaminya meninggal dunia. Keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Sementara tiga orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapat perawatan medis. Hingga berita ini tayang, polisi masih melakukan proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.

(fox)