Insta-stories Terakhir Vanessa Angel Bikin Sedih

Insta-stories Terakhir Vanessa Angel Bikin Sedih

Insta-stories terakhir Vanessa Angel sebelum dilaporkan tewas dalam kecelakaan di tol Jombang. (Instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta, Batamnews - Nasib nahas menimpa artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Pasutri itu dilaporkan tewas.

Mereka bahkan dikabarkan bersama sang anak dalam kecelakaan mobil di tol Jombang, Jawa Timur.

Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim). Berdasarkan foto yang beredar, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol.

Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan, Anak dan Pengasuh Selamat

Dari Insta-stories instagram @vanessaangelofficial yang diposting Vanessa sebelum kejadian nahas itu, ia sempat membuat story dengan pertanyaan "Ada yg bisa tebak aku mau kemana?" tulisnya, dengan latar pemandangan dari atas mobil.

Ia juga sempat mengupdate story IG di dalam mobil sambil tersenyum dam memperlihatkan sang anak.

Dua korban tewas, Vanessa dan suaminya dikonfirmasi dari Kabid Humas Polda Jatim,  Kombes Pol Gatot Refly Handoko. "Iya benar, dua korban tewas inisial VA dan FA," ujar Refly, Kamis (4/11/2021).

Kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk itu saat ini masih dalam olah TKP. Selain Vanessa Angel dan suami, tiga orang lain dalam mobil dalam keadaan luka-luka dan dilarikan langsung ke rumah sakit. "Tiga lainnya luka-luka," ujarnya.

Baca juga:  Artis Vanessa Angel dan Suami Dilaporkan Tewas Kecelakaan di Tol Jombang

"Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk, dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," kata dia lagi.

Korban luka termasuk anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Saat ini, pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan olah TKP. 

Berikutnya: Insta-stories Vanessa Angel...

 

 

(fox)