PKS Tanjungpinang Sambangi PCNU, Bahas Apa?

PKS Tanjungpinang Sambangi PCNU, Bahas Apa?

PKS mengunjungi Pengurus Cabang Nahdathul Ulama (PCNU) Tanjungpinang, di Kantor Cabang Bintan Centre, Rabu (3/11/2021).

Tanjungpinang, Batamnews - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, berkomitmen mewujudkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin sebagaimana visi PKS.

Komitmen ini ditunjukkan PKS dengan mengunjungi Pengurus Cabang Nahdathul Ulama (PCNU) Tanjungpinang, di Kantor Cabang Bintan Centre, Rabu (3/11/2021).

"Visi PKS itu adalah ingin menjadi Partai Islam yang Rahmatan Lil Alamin yang kokoh dalam melayani rakyat dan NKRI, kita ingin bersama-sama PCNU melayani masyarakat Tanjungpinang," ucap Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati disela-sela pertemuan tersebut.

Baca juga: PKS Batam Buka Pendaftaran Anggota Baru, Begini Caranya

"Ada banyak contoh program kemasyarakatan yang kita lakukan, PCNU Tanjungpinang ada klinik tanpa kasir, PKS punya program khitan gratis untuk masyarakat prasejahtera dan juga pas Covid naik trennya, kita bantu pemerintah dengan TRC Covid yang menyalurkan nutrisi sehat untuk nakes dan masyarakat," tambah Ismiyati.

Islam Rahmatan Lil Alamin terdiri dari dua kata, yakni rahmat yang berarti kasih sayang, dan lil alamin yang berarti seluruh alam.

Sebagaimana diketahui, hadir pada kegiatan tersebut Ketua PCNU Tanjungpinang, Juramadi Esram. Sementara itu, hadir juga pengurus DPD PKS Tanjungpinang diantaranya Ketua BPU Ustadz Rizha Hafiz, Ketua Bidang Kaderisasi Sugianto dan rombongan lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews