Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Afghanistan dan Myanmar di Turki

Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Afghanistan dan Myanmar di Turki

Pelatih Timnas Indonesia, Shin-Tae Yong. (foto: PSSI)

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia bakal menggelar dua kali uji coba di sela-sela Pemusatan Latihan (TC) di Turki. Afghanistan dan Myanmar bakal menghadapi Pasukan Garuda.

Tim asuhan Shin Tae-yong bakal TC di Turki mulai 18 November mendatang. Pemusatan latihan di Turki digelar sebagai persiapan menuju Piala AFF 2020 yang akan digelar di Singapura mulai 5 Desember mendatang.

Tak hanya menggelar TC, Timnas Indonesia juga akan melakoni laga uji coba di Turki. Dua negara sudah terkonfirmasi menjadi lawan tanding Timnas Indonesia.

"Timnas Afghanistan bakal menghadapi Indonesia pada 16 November. Pertandingan ini akan digelar pada FIFA Matchday di Antalya, Turki," tulis A.F.F.

Setelah itu, Myanmar akan gantian menjadi lawan Timnas Indonesia. Myanmar kebetulan menggelar TC di Turki sebagai persiapan Piala AFF juga.

"Kami akan memainkan laga latihan vs Manavgat Spor dari Turki pada 9 November. Kami akan memainkan pertandingan persahabatan di sini pada 13 November melawan Burundi. Kami akan bermain melawan Indonesia pada 25 November," tulis pelatih Myanmar Antoine Hey di Twitter.

Di Turki, Shin Tae-yong juga akan menangani Timnas Indonesia U-18. Timnas muda akan menggelar persiapan awal menyambut Piala Dunia U-20 2023.

Sebelumya, Timnas U-18 sudah menggelar rangkaian seleksi sejak 30 Agustus lalu. Lebih dari 100 pemain ikut seleksi yang dibagi ke berbagai gelombang seleksi.

Belum diketahui siapa saja yang akan dipanggil ke Timnas Indonesia ke Turki. Begitu juga dengan Timnas U-18 yang hasil seleksinya belum diumumkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews