FC Utrecht Senang Bagus Kahfi Dipanggil Timnas Indonesia U-23

FC Utrecht Senang Bagus Kahfi Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Bagus Kahfi saat diperkenalkan secara resmi sebagai pemain FC Utrecht. (Foto: FC Utrecht)

Utrecht, Batamnews - Suka cita hinggap di klub Belanda, FC Utrecht setelah Bagus Kahfi baru saja dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Pemanggilan striker asal Magelang, Jawa Tengah itu, bahkan diumumkan melalui situs resmi FC Utrecht dengan melansir sebuah artikel.

“Penyerang berusia 19 tahun dipanggil untuk kualifikasi Asia. Bagus Kahfi telah dipanggil untuk Indonesia U-23,” tulis rilis resmi Utrecht dilansir football5star, Jumat (15/10/2021).

“Penyerang, yang melakukan debutnya untuk Jong Utrecht musim ini dalam pertandingan liga melawan Telstar, adalah bagian dari seleksi 33 pemain. Kemudian disatukan oleh pelatih Shin-Tae-yong,” tambah FC Utrecht.

Sementara, Bagus Kahfi tak bisa menyembunyikan kebahagiannya usai kembali dipanggil ke timnas Indonesia. Dia merasa selalu jadi momen indah buat dirinya ketika dipanggil membela negara.

“Bagi saya untuk bermain bersama Timnas Indonesia selalu menjadi momen yang indah buat saya, seperti panggilan dari hati saja,” ungkap Bagus saat dihubungi oleh awak Media.

Diketahui, timnas U-23 Indonesia bakal bertarung dalam babak kualifikasi di Tajikistan mulai 27 Oktober. Mereka hanya akan meladeni Australia dalam dua leg menyusul dua tim lain, Brunei Darussalam dan Cina mundur.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews