Putra Siregar Apresiasi Polisi Bongkar Akun Jaringan Penipu Mengatasnamakan PSt0re

Putra Siregar Apresiasi Polisi Bongkar Akun Jaringan Penipu Mengatasnamakan PSt0re

Instagram @putrasiregarr17

Batam, Batamnews - Jaringan penipu yang mencatut nama toko ponsel milik pengusaha ternama asal Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Putra Siregar terbongkar. Pelaku ialah narapidana berinisial AD bersama kedua rekannya, JB dan SR.

Personel dari Satreskrim Polres Jakarta Timur berhasil menangkap para pelaku, pada Kamis (28/10) lalu. Diantaranya adalah narapidana sejumlah kasus kejahatan.

Dua tersangka yakni JB dan SR kini mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Timur. Sementara AD masih berada di tahanan Lapas Kerobokan Bali, setelah sebelumnya terlibat kasus narkoba.

Bos PSt0re Putra Siregar mengaku lega, polisi bisa menangkap pelaku. Ia pun mengapresiasi kinerja pihak kepolisian di bawah komando Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Erwin Kurniawan itu.

"Alhamdulillah atas izin Allah dan bantuan Polri dan pak Kapolres Jakarta Timur. Akhirnya sindikat penipuan online mengatasnamakan PStore bisa diamankan," kata Putra, Selasa (2/11/2021).

Katanya, pelaku sudah berpencar ke beberapa daerah. Namun polisi akhirnya bisa menemukan keberadaan para tersangka itu di beberapa kota secara terpisah.

"Saya ingin mengajak PSteam dan pelanggan setia untuk bekerjasama dengan sama-sama memberantas akun palsu dan melaporkannya ke kita," ujar dia.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin demi kenyamanan pelanggan setia. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua," tambahnya.

Putra mengaku, ia kini makin gencar untuk mengusut semua akun palsu yang mengatasnamakan PStore. 

"Semoga ke depan orang-orang yang akan menyalahgunakan akun atas nama kami (PStore) berpikir lagi karena kami tidak akan tinggal diam," ujarnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews