Raden Hari Sebut Pebisnis Muda Putra Siregar Cocok Jadi Politisi

Raden Hari Sebut Pebisnis Muda Putra Siregar Cocok Jadi Politisi

Putra Siregar (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono, menilai bahwa pebisnis muda asal Kota Batam, Putra Siregar cocok menjadi seorang politisi.

Menurutnya, Kepri dan Indonesia pada umumnya memerlukan politisi-politisi berjiwa pengabdian masyarakat seperti Putra Siregar.

"PKS sudah sejak lama memberikan laluan kepada anak-anak muda bermental seperti Putra Siregar untuk terjun ke panggung politik, di kita ada Bang Muhammad Syahid Ridho, politisi milenial PKS yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Kepri," kata dia, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Putra Siregar: Saya Tak Terlintas Pengen ke Politik

Dengan banyaknya politisi bermental pengabdian masyarakat, menurutnya tentu akan banyak legislator yang peka terhadap masyarakat.

"Kepekaan terhadap persoalan rakyat adalah hal yang terpenting dimiliki oleh seorang politisi. Kalau tidak peka bagaimana mau menyuarakan aspirasi masyarakat, potensi itu ada di Putra Siregar," ujarnya.

"Jadi menurut saya, Putra Siregar cocok dan kita siap berkolaborasi dengan beliau," pungkas Raden Hari.

Sementara itu, sebelumnya Putra Siregar mengaku belum ada niat untuk mengarah ke dunia politik. "Saya tak terlintas pengen ke politik," kata Putra, Selasa (26/10/2021).

Dia juga menegaskan bahwa yang dilakukannya sejauh ini atas dasar membantu masyarakat saja.

"Saya pure (murni) membantu masyarakat untuk kemaslahatan, demi memperbaiki perekonomian masyarakat semata. Dan untuk sementara belum ada kepikiran untuk terjun ke politik," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews