Putra Siregar Luncurkan Program Sekolah hingga Supermarket Gratis

Putra Siregar Luncurkan Program Sekolah hingga Supermarket Gratis

Putra Siregar (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sepak terjang pengusaha muda asal Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Putra Siregar memang tak lagi diragukan. Kesuksesannya mejadikan ia terkenal bak artis nasional, namun hal itu tak membuatnya lupa akan masyarakat kalangan bawah.

Putra memang terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Di masyarakat, ia sering membagikan bantuan baik berupa barang hingga uang.

Jiwa sosialnya dibuktikan dengan adanya yayasan peduli, pesantren, klinik gratis hingga rumah makan gratis yang ia jalankan saat ini. Namun semua itu tak membuat Putra puas. Ia akan terus merambah ke bidang sosial kemasyarakatan lainnya.

Baca juga: Launching Jersey AHHA PS Pati, Putra Siregar Bagi-bagi iPhone

"Saat ini program terbaru untuk membantu membangun ekonomi umat," kata dia, Rabu (20/10/2021).

Rencananya, ia akan mengadakan program sekolah gratis, supermarket gratis dan 1 juta karyawan. Program itu meliputi seluruh wilayah Indonesia.

"Membangun sekolah dan untuk orang-orang yang membutuhkan dan meningkatkan standar pendidikan anak negeri," ujarnya.

Semua program yang akan dilangsungkan sudah mulai masuk tahap awal. Artinya akan segera dilaksanakan secepatnya.

Baca juga: Duh, Putra Siregar Difitnah soal Ikoy-ikoy Fiktif

"Untuk awal program ini di Jakarta. InsyaAllah semua program untuk seluruh Indonesia," kata Putra.

Begitu juga dengan supermarket gratis. Dia mengaku akan membuka layaknya supermarket pada umumnya, namun akan digratiskan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Lalu, untuk 1 juta karyawan, pihaknya akan memberdayakan semua orang mau bekerja dengan PStore. Siapapun boleh mendaftar. Nantinya akan di kontrak selama 3 bulan.

"Siapapun yang mau kerja sama kita untuk jadi BA (brand ambassador) produk kita. Siapapun dan dimana pun semua orang bisa mendaftar. Setelah mendaftar langsung dapat gaji 3 bulan sesuai kontrak," ujar Putra.

(jun)