Putra Siregar: Saya Tak Terlintas Pengen ke Politik

Putra Siregar: Saya Tak Terlintas Pengen ke Politik

Putra Siregar. (Foto: Instagram/putrasiregarr17)

Batam, Batamnews - Nama pengusaha muda asal Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) kian mentereng karena jiwa sosialnya yang tinggi. Meski dicap sebagai 'sultan' tak membuatnya lupa akan masyarakat kecil.

Hal itu menimbulkan pertanyaan mengenai rencana Putra untuk ke depan. Sebagaimana kebanyakan orang yang aktif bergerak di bidang sosial tentu menginginkan embel-embel, entah itu suara atau dukungan masyarakat.

Seperti beberapa waktu lalu, postingan berita Putra Siregar di akun Instagram milik Batamnews (@batamnewsonline) mendapat respon positif dari warga net. "Panutan ratusan ribu bahkan milyaran orng ini mah Papi." Tulis akun @bary****.

Ada pula sebagain netizen yang mendukung Putra untuk terjun ke kancah politik ataupun pemerintahan. "Calon anggota DPR 2024 bisa yu." Tulis akun @lazana****.

"Cagub lah masa ga." Tulis @dhasdv****.

Bahkan, sebagian dari mereka ada yang memberi dukungan kepada Putra untuk maju menjadi Presiden RI. "Bang putra for RI 1." Tulis @hariwan****.

Putra merasa tersanjung dengan beragam komentar positif dari netizen. Namun ia mengaku belum ada niat untuk mengarah ke dunia politik.

"Saya tak terlintas pengen ke politik," kata Putra, Selasa (26/10/2021).

Dia juga menegaskan bahwa yang dilakukannya sejauh ini atas dasar membantu masyarakat saja.

"Saya pure (murni) membantu masyarakat untuk kemaslahatan, demi memperbaiki perekonomian masyarakat semata. Dan untuk sementara belum ada kepikiran untuk terjun ke politik," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews