Antonio Conte Dikabarkan Tunggu Panggilan Manchester United

Antonio Conte Dikabarkan Tunggu Panggilan Manchester United

Antonio Conte sukses persembahkan titel Premier League buat Chelsea (Shaun Botterill/Getty Images)

Manchester, Batamnews - Rumor siapa pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United terus berhembus kencang. Ada kabar, Antonio Conte menanti panggilan Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer nasibnya di ujung tanduk. Di awal kompetisi musim ini, Solskjaer belum terlihat meyakinkan untuk memoles Manchester United jadi tim calon juara.

Di Liga Inggris, MU lagi kepayahan dengan cuma dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah dari lima laga terakhir. Dari dua laga di Liga Champions, MU juga cuma sekali menang dan sekali kalah.

Dilansir dari The Sun, rumor Ole Gunnar Solskjaer bakal dipecat sudah bergulir deras. Beberapa nama pelatih top santer disebut-sebut akan direkrut Setan Merah.

Dua nama favorit muncul ke permukaan, mereka adalah Zinedine Zidane dan Antonio Conte!

Keduanya adalah pelatih top. Zidane mampu meramu Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan tiga kali juara Liga Champions. Kalau Conte, sukses di Italia bersama Juventus dan Inter Milan, juga pernah sukses juara Liga Inggris bersama Chelsea.

Seorang jurnalis Italia, Fabio Santini membocorkan kabar bahwa Antonio Conte sudah menolak untuk melatih Newcastle United. Conte diyakini cuma mau melatih Manchester United!

"Conte menolak Newcastle United, alasannya? Dia menanti panggilan Manchester United," ungkapnya setelah mendapat kabar terpercaya.

Antonio Conte masih menganggur setelah membawa Inter Milan meraih titel Scudetto musim lalu. Conte pun diketahui mau kembali melatih di luar Italia.

Conte punya CV cukup oke bersama Chelsea dalam periode 2016-2018. Conte menerapkan gaya baru 3-4-3 dan sukses menyabet gelar juara Liga Inggris dan Piala FA.

Maka ada satu pertanyaan buat fans Manchester United, lebih setuju Zinedine Zidane yang gantikan Ole Gunnar Solskjaer namun belum terbukti di Liga Inggris? Atau pilih, Antonio Conte?


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews