Bawaslu Datangi Kodim 0315/Bintan Bahas Sinergi Pemilu-Pilkada

Bawaslu Datangi Kodim 0315/Bintan Bahas Sinergi Pemilu-Pilkada

Ketua Bawaslu Bintan menyerahkan cindera mata kepada Dandim 0315/Bintan (Foto:ist)

Bintan, Batamnews - Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan beserta rombongan di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Kam 5, Tanjungpinang, Kamis (28/10/2021).

“Kedatangan kami juga ingin meminta Kodim 0315/Bintan bersinergi bersama Bawaslu Bintan dalam berkordinasi di setiap rangkaian pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di Kabupaten Bintan," kata Ketua Bawaslu Bintan, Ondi Dobi Susanto dalam kunjungan tersebut.

Baca juga: Hasil Analisa Data Bawaslu, KPU Bintan Hanya Temukan 41 Indentitas

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan beserta rombongan.

“Terima kasih kepada rombongan Bawaslu Bintan yang sudah menyempatkan waktu datang ke Makodim 0315/Bintan. Dan pada setiap masa pelaksanaan Pemilu dan Pilkada, kami tegaskan bahwa kami dari Pihak TNI tetap menjunjung tinggi dan berpegang teguh pada Netralitas TNI," Ucap Dandim.

Dandim juga berharap Bawaslu Bintan agar tetap semangat dalam mengawasi perjalanan setiap Tahapan Pemilu ataupun Pilkada, dan menyatakan siap untuk turut serta menjaga situasi dan kondisi agar tetap Kondusif dan aman selama kegiatan tersebut berlangsung di daerah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews