Haul Akbar ke-VII, Kapolres Bintan Ingatkan Warga Tak Abai Prokes

Haul Akbar ke-VII, Kapolres Bintan Ingatkan Warga Tak Abai Prokes

Kapolres Bintan menghadiri Haul Akbar ke-VII (Foto:ist)

Bintan, Batamnews - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono menghadiri Haul Akbar ke-VII yang diselenggarakan Majelis Dzikir Al-Khidmah di Masjid Al-Amin, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu (24/10/2021).

Selain Kapolres, hadir juga Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan beserta tokoh agama di Kabupaten Bintan.

"Terimakasih kepada pihak penyelenggaran karena telah mengundang kami dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena berlangsung dengan tetap menerapkan prokes," ujar Kapolres dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Terminal BBM Tanjunguban Jadi Pusat Logistik Berikat

Tidar juga mengajak agar masyarakat Bintan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dikarenakan pandemi Covid-19 masih belum selesai.

Selain itu dia juga mengimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 agar melaksanakan vaksin karena merupakan suatu bentuk ikhtiar didalam situasi pandemi ini.

Tak lupa juga dia mengimbau agar masyarakat tetap menjalin hubungan yang baik dan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan

"Juga tetap tumbukan semangat toleransi antar umat beragama agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan tetap aman dan kondusif," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews