Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Bintan Santuni Puluhan Anak Panti Nurul Nizam Gunung Kijang

Polres Bintan Santuni Puluhan Anak Panti Nurul Nizam Gunung Kijang

Polres Bintan menyantuni anak-anak panti asuhan di Gunung Kijang (Foto:ist)

Bintan, Batamnews - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono beserta jajarannya berbagi kasih dengan anak panti asuhan di Masjid Baiturahman, Mako Polres Bintan, Kamis (21/10/2021).

Acara yang bertemakan `Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi` ini dihadiri Ketua MUI Kepulauan Riau (Kepri), KH Bambang Maryono. Pengurus Panti Asuhan Nurul Nizam Kecamatan Gunung Kijang bersama dengan anak asuhnya.

"Kita juga hadirkan penceramah dalam peringatan hari yang bersejarah bagi umat Islam ini. Diharapkan kepada peserta yang hadir untuk mendengarkan ceramah tersebut," ujar Tidar.

Baca juga: BBM Subsidi Rp 5.150 untuk Nelayan, Bupati Roby: Mau Beli Ada Syarat

Sesuai dengan tema yang diusung, kata Tidar, diharapkan personil Polres Bintan dapat meneladani akhlak nabi besar Muhammad SAW demi terwujudnya karakter Polri yang prediktif, responsif, transparansi dan berkeadilan.

"Diharapkan momen bersejarah ini semua personil dapat berhijrah menjadi lebih baik lagi. Lebih penyabar dan melayani masyarakat dengan maksimal," katanya.

Ketua MUI Kepri, KH Bambang Maryono menyampaikan, untuk dapat meneladani akhlak kepemimpinan nabi besar Muhammad SAW umumnya kepada Polri terkhusus kepada anggota Polres Bintan yang saat ini melaksanakan tugas yang cukup berat di masa pandemi Covid-19.

"Kita mengapresiasi kepada Polri selain pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas bisa juga melaksanakan penanggulangan Covid-19 di wilayah Bintan," ucapnya.

Kapolres Bintan memberikan santunan kepada 35 anak Yatim Piatu Panti Asuhan Nurul Nizam. Kemudian juga memberikan bingkisan kepada tamu undangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews