Lagi-lagi Bergema 'Ole Out'

Lagi-lagi Bergema

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Getty Images)

Manchester, Batamnews - Ole Gunnar Solskjaer kembali tidak aman di kursi manajer Manchester United. Itu setelah, Setan Merah takluk 2-4 dari Leicester City di Liga Inggris.

Leicetser City vs Manchester United berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB. Manchester United sempat unggul duluan, lewat gol tendangan gledek Mason Greenwood pada menit ke-19.

Leicester City mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Youri Tielemans mencetak gol indah dengan sepakan melengkung.

Di babak kedua, balas-balasan gol terus terjadi. Leicester City sempat berbalik unggul lewat gol Caglar Soyuncu, tapi kembali disamakan oleh Marcus Rashford.

Tuan rumah akhirnya mengunci kemenangan lewat dua gol via Jamie Vardy dan Patson Daka jelang laga tuntas.

Manchester United kini dalam tren buruk di Liga Inggris. MU cuma menang dua kali dari lima laga terakhir, sisanya dua kali kalah dan sekali seri.

MU pun harus tersingkir sementara dari empat besar Klasemen Liga Inggris. Kini Cristiano Ronaldo dkk menempati peringkat kelima dengan koleksi 14 poin dari delapan laga, beda lima poin dari Chelsea di peringkat teratas.

Atas hasil itu, kembali fans Setan Merah panas. Satu nama jadi incaran, yakni manajer Ole Gunnar Solskjaer!

Gema Ole Out terus menghiasi media sosial. Tak sedikit fans Manchester United, sudah habis kesabarannya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Belum lagi, sampai akhir November nanti, MU bakal menghadapi tim-tim kuat. Ada Atalanta di Liga Champions, lalu Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Chelsea di Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri percaya kalau timnya akan segara bangkit. Dirinya menegaskan, kalau para pemainnya akan langsung fokus untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Setiap kali Anda kalah, tentu saja tekanan meningkat. Tetapi, kami terbiasa hidup dengan tekanan seperti itu," tegas Solskjaer seperti dilansir dari BBC.

"Saya akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin, saya percaya pada tim ini," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews