PPKM Level II, Kapolres Imbau Warga Batam Tak Euforia

PPKM Level II, Kapolres Imbau Warga Batam Tak Euforia

Irwasum Polri, Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto beserta rombongan yang didampingi Kapolda Kepri, meninjau Gerai Vaksinasi Merdeka Lancang Kuning di Polsek Batam Kota, Kamis (7/10/2021).

Batam, Batamnews - Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto beserta rombongan yang didampingi Kapolda Kepri, meninjau Gerai Vaksinasi Merdeka Lancang Kuning di Polsek Batam Kota, Kamis (7/10/2021).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, Polresta Barelang telah melaksanakan Gerai Vaksinasi Merdeka Lancang Kuning yang digelar di seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang.

"Peninjauan yang dilaksanakan Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto beserta rombongan di salah satu Polsek bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan berjalan dengan lancar," ujar Kapolres.

Di lokasi, Irwasum Polri juga berdialog dengan petugas vaksinator dan masyarakat yang sedang di vaksin. Serta melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat Kecamatan Batam Kota yang terdampak PPKM.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat dengan turunnya level menjadi level 2 untuk Kota Batam, diharapkan masyarakat untuk tidak euforia dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimulai dari diri sendiri, keluarga, rekan kerja hingga masyarakat serta tetap melakukan vaksinasi hingga dosis ke 2.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews