HUT TNI Ke-76: Polres Karimun Beri Kejutan ke Kodim 0317/TBK

HUT TNI Ke-76: Polres Karimun Beri Kejutan ke Kodim 0317/TBK

Polres Karimun serahkan kue ultah ke Makodim TBK.

Karimun, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), memberikan kejutan di HUT TNI Ke-76. Kejutan ini diberikan ke Mako Kodim 0317/TBK, Selasa (5/10/2021).

Usai Upacara HUT TNI Ke-76 yang dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dan FKPD Karimun, sejumlah mobil kepolisian memasuki Mako Kodim.

Namun, saat sejumlah personil turun dari mobil, tampak ada dua kue ulang tahun yang dibawa oleh Polwan, dan berjalan sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kejutan oleh jajaran Polres Karimun itu dihadiri PJU Polres Karimun, serta sejumlah personel.

Setelah itu, Dandim dan Danlanal memotong tumpeng. Dimana, tumpeng dari Dandim diberikan pada prajurit Lanal dan Danlanal diberikan para prajurit Kodim. Di hari HUT TNI tahun ini, Dandim 0317/TBK berharap peran TNI ditengah masyarakat dapat dirasakan dan bersama-sama rakyat TNI kuat.

"Di situasi pandemi saat ini, pimpinan berharap sekarang ini kita TNI tidak ada lagi medan pertempuran untuk mempertahankan wilayah negara, melainkan TNI diharapkan bertempur membantu elemen masyarakat untuk memerangi virus Corona," katanya.

Agus melanjutkan, melalui tema HUT TNI ke-76 'Bersatu Kita Berjuang, Kita Pasti Menang' diharapkan TNI dapat bersatu dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, berjuang bersama-sama dan pasti menang.

"Ini lah bentuk perjuangan kita TNI yang bekerjasama dengan Polri dan Pemerintah Daerah untuk menekan peredaran Covid-19," kata Letkol Agus.

"Jangan lengah dan terus mengurangi mobilitas masyarakat. Semoga kita mampu mempertahankan angka Covid-19 ini tetap landai dan tidak lagi terjadi kenaikan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews