HUT TNI Ke-76, Gubernur Ansar: Jadilah TNI yang Dicintai dan Mencintai Rakyat

HUT TNI Ke-76, Gubernur Ansar: Jadilah TNI yang Dicintai dan Mencintai Rakyat

Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri merayakan HUT TNI Ke-76 (Foto:Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menitipkan pesan kepada segenap jajaran TNI yang sedang memperingati ulang tahun ke-76, agar lebih kuat. TNI harus mampu membangun sinergi bersama segenap satuan yang ada, serta mampu mencintai dan dicintai rakyat.

"Selamat memperingati HUT yang ke-76 TNI. Jadilah TNI yang manunggal dengan rakyat. TNI yang dicintai dan mencintai rakyat, tetap bangun sinergi agar lebih kuat dalam mempertahankan bangsa dan Negara Republik Indonesia. Bersatu, berjuang, kita pasti menang," kata Gubernur dalam pidato singkatnya di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (5/10/2021).

Baca juga: SE Gubernur Keluar, Antigen Masih Jadi Syarat Naik Kapal di Kepri

Gubernur juga berterimakasih kepada jajaran TNI yang selama masa pandemi Covid-19 telah ikut bersama-sama pemerintah menurunkan penyebarannya dan bahkan berhasil menurunkan kasus di Kepri, dan saat ini Kepri berada di PPKM level 1.

"Kami juga berterimakasih atas keikutsertaan TNI dalam berbagai bidang pembangunan lainnya di Kepri," ujar Ansar.

"Kami berharap, semoga TNI makin jaya, makin sinergi dengan Polri, pemerintah pusat dan daerah serta seluruh satuan yang ada. Jayalah selalu TNI. Seperti yang dikatakan Gubernur, jadilah TNI yang semakin dicintai dan mencintai rakyat dan menjadi pelindung bangsa," kata Pangkogabwilhan 1 Laksamana Madya Muhammad Ali dalam kesempatan sama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews