Lingga dan Tiga Daerah di Kepri Terima Penghargaan dari BKN

Lingga dan Tiga Daerah di Kepri Terima Penghargaan dari BKN

Bupati Lingga Muhammad Nizar menerima penghargaan BKN Award 2021 (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menerima Piagam Penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2021. Lingga masuk dalam kategori Pemerintah Kabupaten Tipe C.

Acara penyerahan yang berlangsung di Aula Hamidah Lantai 4 Kantor Wali Kota Batam tersebut, dihadiri langsung Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Jumat (1/10/2021).

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lingga, Ruliadi menyampaikan, Piagam Penghargaan BKN Award 2021 Pemerintah Kabupaten Tipe C ini, diberikan kepada Pemkab Lingga atas prestasi yang diraih sebagai peringkat pertama di tingkat nasional.

Baca juga: Batam Terima Dua Penghargaan Sekaligus dari BKN

Piagam ini ditandatangani oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana, diberikan berdasarkan capaian BKPSDM Lingga dalam komitmen meningkatkan standar kompetensi pegawai maupun pengembangan kompetensi pegawai di Kabupaten Lingga.

Penyerahan piagam penghargaan BKN Award 2021 ini diserahkan oleh BKN melalui Kantor Regional XII, Pekanbaru.

"Jadi kita peringkat 1 atas pencapaian kompetensinya seluruh Indonesia untuk di Tipe C," kata Ruliadi.

Menurutnya, pencapaian yang sukses ini adalah hasil dari kerja keras yang membutuhkan proses yang serius. Dia juga mengapresiasi kerja cerdas para pegawai BKPSDM Lingga. Ditengah terpaan pandemi seperti ini Lingga tetap terus berprestasi di segala lini.

Diketahui selain Kabupaten Lingga, ada beberapa Kabupaten/Kota di Kepri yang juga mendapat piagam penghargaan dari BKN Award, yakni Kota Batam (Kota Tipe A), Kabupaten Kepulauan Anambas (Tipe C), serta Kabupaten Natuna (Tipe C).

(ruz)